Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau yang sering disingkat dengan MPLS adalah suatu kegiatan di awal tahun ajaran baru di setiap sekolah bagi calon peserta didik baru yang akan melaksanakan pendidikannya di sekolah tersebut. Pada MPLS ini peserta didik diajak mengenal lingkungan sekolah yang akan mereka gunakan sebagai tempat menuntut ilmu pengetahuan., agar calon peserta didik baru lebih dekat dengan sekolah dan mencintai sekolahnya.

Pada tahun ajaran 2023/2024 SMP Negeri 3 Mengwi melaksanakan MPLS  selama 3 hari dari hari Senin, 10 Juli 2023 sampai dengan Rabu, 12 Juli 2023 sesuai dengan Jadwal yang telah ditentukan (jadwal bisa diunduh disini)

Tahun ini MPLS SMP Negeri 3 Mengwi mengangkat tema ” Melalui Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar Sesuai Minat, Bakat, dan Potensi Peserta Didik”

Nah, untuk memeriahkan kegiatan MPLS tahun ini, calon peserta didik baru wajib untuk membuat twibbon dengan klik link dibawah ini dan unggah foto kalian dengan seragam rapi! Selanjutnya unggah twibbon kalian di media sosial yang kalian miliki (jika mempunyai Instagram bisa dengan memberi tag ke Instagram SMP Negeri 3 Mengwi di @smpnegeri3mengwi)

Klik disini untuk membuka twibbon

“Selamat dan semangat mengikuti kegiatan MPLS Spentriwi tahun 2023”

Post By: Ayu Desi

Leave a comment